Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Sewa Mobil Avanza Per Hari

Harga Sewa Mobil Avanza Per Hari. 375.000 / 10 jam & rp. Lokasi kamojang ecopark terletak di jl.

Avanza Sewa Mobil Jember
Avanza Sewa Mobil Jember from jembersewamobil.com

Per hari = per tanggal, pukul 00.00. Tempat sewa mobil yang satu ini memiliki koleksi mobil yang cukup banyak dari mulai avanza sampai innova. Anda tidak perlu khawatir tersesat, karena wisata alam ini terletak di pinggir.

Sewa Mobil Daihatsu Xenia Surabaya Terdiri Dari Grand New Xenia Dan Xenia Facelift Terbaru.


Paket sewa + supir : Apabila penyewa sudah melakukan pembayaran uang muka (dp; Harga, fasilitas dan tipe mobil di.

No Telepon Kgm 0812 6712.


Harga rental mobil avanza untuk pemakaian dalam kota surabaya tergolong sangat murah. Selain menyediakan harga sewa mobil avanza, kami juga memiliki harga. Harga tidak termasuk bbm, tol, parkir & penginapan pengemudi per malam.

Kendaraan Sewa Yang Digunakan Lewat Dari Durasi Sewa Di Kenakan Overtime 10% Dari Harga Sewa Kendaraan Dan Hanya Berlaku 3 Jam, Melebihi 3 Jam Dikenakan Hitungan Sewa 1 Hari.


450.000 / 16 jam ( weekday ). 2 days agoastria bali travelindo sudah memiliki rating yang sangat bagus dari beberapa konsumen yang sudah menggunakan rental mobil bali ini. 375.000 / 10 jam & rp.

Untuk Mobil Keluarga Yang Biasa Disewa Seperti Daihatsu Xenia Atau Toyota Avanza, Biaya Sewa Untuk 1 Hari Dalam.


Sewa mobil jakarta lepas kunci murah tersedia rental mobil di wilayah jakarta dan jabodetabek avanza, xenia, ertiga, calya, innova, elf, fortuner. Sewa mobil surabaya umumnya punya harga relatif mahal. Bahkan bisa dibilang lebih mahal dibandingkan dengan jakarta.

Biaya Sewa Mobil Per Hari Sewa Mobil Pick Up Jakarta Berita Logistik Dan.


Untuk avanza dan innova keluaran tahun 2015 keatas ada penambahan harga sewa rp50,000. Harga sewa avanza 1 hari dengan supir untuk dalam kota (jabodetabek) rp. Harga sewa mobil avanza per hari dengan sopir.

Post a Comment for "Harga Sewa Mobil Avanza Per Hari"